Kamis, 12 Januari 2017

JENIS-JENIS PHOBIA ANEH YANG DIMILIKI SESEORANG

Berikut ini adalah beberapa phobia aneh yang ada pada seseorang
  • Phobia pada Bawang Putih

phobia aneh bawang putih oleh Unik SegiEmpatAlliumphobia adalah suatu perasaan takut yang dimiliki oleh seseorang terhadap bawang putih. Orang-orang yang menderita alliumphobia akan sangat menghindari yang namanya bawang putih. Bahkan, mereka juga sangat ketakutan ketika mencium bau dari bawang putih.
Padahal, makhluk yang biasanya mengalami ketakutan pada bawang putih adalah nyamuk dan vampir. Hal inilah yang membuat Professor Abraham Van Helsing, yang merupakan penangkap drakula, memenuhi ruangannya dengan bawang putih. Selain itu, semprotan bawang putih juga biasanya digunakan untuk mengusir nyamuk. Bahkan beberapa orang menanam bawang putih untuk menjauhkan nyamuk dari rumahnya.
  • Phobia Aneh Takut pada Jenggot

phobia aneh jenggot oleh Unik SegiEmpatHal ini mungkin terdengar aneh, namun seseorang yang mengalami Pogonophobia akan memiliki ketakutan pada jenggot. Mereka merasa bahwa jenggot akan membuat seseorang terlihat kusut, tidak higienis, menjijikkan dan menggambarkan orang barbar. Padahal jenggot juga bisa menjadi salah satu daya tarik pria kepada wanita.
  • Phobia Menggunakan Pakaian

phobia aneh pakaian oleh Unik SegiEmpatPhobia selanjutnya adalah ketakutan seseorang menggunakan pakaian. Hal ini disebut dengan Vestiophobia. Orang-orang yang mengalami penyakit ini biasanya akan lebih memilih untuk menggunakan pakaian yang longgar, atau bahkan tidak menggunakan pakaian sama sekali. Ketakutan ini terjadi karena orang tersebut takut kalau-kalau di dalam pakaiannya ada serangga seperti tawon atau laba-laba yang bersembunyi dan siap menyengat mereka.
Kalaupun mereka menggunakan pakaian, maka hal tersebut tidak akan berlangsung lama. Ketika mereka melakukan hal tersebut, maka mereka akan merasa panik, gemetar, mual, lemas dan sesak napas.
  • Phobia Mendengar Kabar Baik

phobia aneh berita baik oleh Unik SegiEmpatSemua orang pasti sangat suka mendengar kabar baik dan tidak suka mendengarkan kabar buruk. Namun bagi mereka yang mengalami Euphobia, mereka akan sangat ketakutan jika harus mendengarkan kabar yang baik. Apapun jenis kabar baik yang Anda sampaikan kepada mereka.
Alasan dibalik ketakutan ini adalah, mungkin saja orang tersebut sedang bercanda dengannya. Sehingga mereka akan tidak percaya dengan perkataan orang tersebut. Mereka yang mengalami phobia ini akan memenuhi pikirannya dennga pikiran dan pandangan yang negatif dan pesimis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar